Jumat, 16 November 2012

SEPUCUK SURAT (SINOPSIS)


Jeni, 11 tahun, seorang anak lugu, periang dan cantik. Kondisi jeni sangat lemah dikarnakan penyakit kangker otak yang dideritanya. Ibunya merupakan seorang wanita karir yang tidak bisa mengurus anaknya karena kesibukannya, jeni diasuh oleh perawat sejak ia kecil, ayahnya merupakan seorang pengusahawan seukses hampir semua seluruh waktunya tersita oleh pekerjaan dikantor.
Pada suatu hari jeni memberikan sepucuk surat kepada ayah dan ibunya tetapi mereka tidak mempedulikannya. Jeni pun pergi kesekolah untuk menggapai cita-citanya sebagai dokter, pada jam istirahat jeni merasakan pusing, guru pun menyuruh jeni untuk pulang, tibalah pada suatu hari disekolah jeni jatuh sakit dimana ia sakit kangker otak yang diharuskan dirawat dirumah sakit. Tetapi jeni ingin dirawat dirumah saja karena ingin selalu bertemu ayah dan ibunya selagi pulang bekerja.
Sakit jeni bertambah parah jeni sudah kritis dikarnakan sakitnya. Ayah dan ibu kaget mereka tahu bahwa jeni telah meninggal karena penyakit kangker yang dideritanya, ayah dan ibu menyadari bahwa jeni pernah memberikan sepucuk surat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar